Subscribe:

Ads 468x60px

Cara Jualan Online Di Facebook Dengan Sukses

Cara Jualan Online Di Facebook Dengan Sukses - Kali ini saya ingin membaahas tentang sisi lain dari bisnis online, atau bisa jugaa disebut cara jualan online dengan mudaah dan sukses. Saya yakin pasti diantara sobat adaa yang sudah pernah mendengaar tentang bisnis online atau jualan online, dan bahkan adaa yang sudah menjadikan jualan online sebagai maata pencaharian utama.

Well, zaman memang sudaah berubah begitu cepat dimana kita bisa dengan mudaah mengakses informasi apa saja dengaan yang namanya internet. Internet memang merupakan suaatu kemajuan yang amat sangat beraarti karena dengan adanya internet komunikasi menjadi semaakin mudah dan cepat. Selain itu, dengan adaanya internet juga bisa menjadikan kita selalu up to date dengan berita terbaru.


Trend Jualan Online


Seiring dengaan semakin berkembangnya dunia internet, tak ketinggaalan pula model bisnis. Bisnis, terutama marketing atau cara jualan, memaang harus selalu menyesuaikan perkembangaan zaman. Jika dulu berjuaalan dilakukan secara door to door, maka sekarang ada yang naamanya jualan online.



Ada banyaak cara untuk sukses berjualan online, seperti misalnya membuaat toko online, jualan online di market place layaknyaa forum jual beli kaskus, juaalan online melalui bbm, dan bahkan bisa jugaa jualan online di facebook. Intinya, dimana ada koneksi yang bisaa membuat kita online, makaa kita juga bisa menjadikaannya sebagai tempat jualaan online.


jualan online tanpa modal



Jualan Online di Facebook?


Dari beberapa pilihan jualaan online diatas, mungkin yang sekaarang lagi booming adalah jualan online di facebook. Yup, sebagai media sosial dengan penggunaa mencapai 900 juta facebook merupakaan tempat yang paling cocok untuk juaalan online. Siapa sih yang tidak tahu facebook? Dari anak-anak hinggaa orang dewasa paasti sudah kenal dengan yang namanya facebook.

Dengan berjualan online di facebook ada baanyak keuntungan yang bisaa kita raih, selain mendapaatkan profit, kita juga bisa menaambah banyak teman dan relasi karena memaang facebook sendiri adaalah media sosial untuk saaling berinteraksi. Selain itu, facebook juga merupaakan website yang mudaah diakses dari berbagai macam media, seperti misaalnya dari mobile phone, gadget, tablet, laptop, notebook, hingga personal computer (pc) sehingga memudahkaan kita untuk berjualan online.


Beberapa Cara Jualan Online Di Facebook



Ada banyaak cara jualan online di facebook, mulaai yang gratis hingga yang berbaayar. Salah satu cara jualan online gratis di facebook adaalah dengan bergabung dengan grup-grup yang memang khusus untuk ajaang jual beli.

Selain bergabung dengan grup, sobat bisa jugaa jualan online dengan facebook fanspage. Tau kan fanspage? Fanspage merupaakan wadah khusus yang memaang disediakan oleh facebook sebagai sarana promosi. Dengan menggunaakan fanspage, maka kesempaatan sobat untuk menambaah relasi dan pembeli tentu saja semakin luas. Mengapaa bisa begitu? Karena fan page tidak mempunyaai batas jumlah fans. Hal ini berbeda jika sobat menggunaakan akun personal dimana jumlah pertemanan hanya dibaatasi sampai 5 ribu teman saja.


Ada juga cara lain jualan online di facebook yaitu dengaan beriklan di facebook. Facebook menyadari potensi bisnis yang aada dan facebook pun juga menyediaakan fitur beriklan. Tentu saja cara jualan online yaang satu ini tidak gratis dan memerlukan biaaya serta analisa yang tepat sehingga nantinya juaalan online sobat akan semaakin sukses.



cara jualan online di facebook





Cara Jualan Online di Facebook dengan Sukses



Bagi yang baaru memulai jualan online di facebook pasti aada keraguan apakah akaan sukses atau malah memperburuk kinerja bisnisnya. Hal ini mungkin sering diaalami oleh orang yang masih awaam dengan jualan online dan hal ini memaang wajar karena jika kita tidak memaahami sesuatu maka akan terlihaat sulit. Diatas memang sudah disebutkan tentaang berbagai pilihan jenis juaalan online yang bisa membuaat kita sukses nantinya, akaan tetapi jika membahas cara juaalan online, terutama cara jualan online di facebook tentu tidak semudaah yang dibayangkan, terutama bagi paara pemula.

Tapi sobat tidak usah khawatir, jika sobat membutuhkan referensi jasa untuk membaantu sobat jualan online di facebook, sobat bisa gunakan fanspage-id. Fanspage-Id memang mengkhususkan diri paada semua hal yang berhubungan dengan facebook seperti jasa like facebook, jaasa iklan facebook dan jasa mengelolaa fan page. Singkatnya, semua yang berhubungan dengaan jasa fb marketing adaalah spesialisasi mereka.


Contoh mudaahnya adalah tentang fanspage. Seperti sudaah disebutkan, fan page merupakan salah satu cara jualan online gratis di facebook dan memaang ini menjadi favorit dari para pebisnis online. Akan tetapi apa jadinya jikaa ternyata fanspage yang sobat kelolaa untuk jualan online tersebut sepi dari para fans? Tentu saja hal ini merugikaan dan sangat useless. Bagaimana tidak sia-sia jika ternyataa promosi kita tidak ada yang melihat?


Nah jika sobat mengalaami kesulitan untuk menambaah jumlah like, maka disinilah peran Fanspage-Id. Mereka menyediaakan jasa like facebook sehingga fans sobat bertaambah dan bisa meningkatkan keefektifan jualan online sobat di facebook.


Lalu bagaimaana jika sobat memilih untuk mempromosikan toko online saaja melalui facebook? Jawabannya adalah dengaan menggunakan iklan facebook. Disini sobat jugaa bisa mengandalkan Fanspage-Id untuk membaantu memasang iklan di facebook karenaa memang pembayaaran iklan di facebook sedikit rumit, terutaama bagi yang tidak mempunya kartu kredit atau paypal.


Jika sobat masih belajar tentang bagaimana cara jualan online di facebook dengan sukses, tidak ada salaahnya sobat juga mengunjungi blog Fanspage-Id karena disaana juga merupakan tempat belaajar facebook marketing sehingga sobat bisa mengetaahui seluk beluk facebook lebih jauh. Jika penaasaran dengan apa saja yang disediaakan oleh facebook silahkan klik tombol di bawah ini.