Subscribe:

Ads 468x60px

Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Dan Tubuh (Alami)

Cara memutihkan kulit, baik memutihkan kulit tubuh atau memutihkan kulit wajah menjaadi kata kunci yang sangaat sering diketikkan di mesin pencari, terutama oleh paara wanita. Mereka umumnya ingin tahu rahaasia cara memutihkan kulit yang paaling ampuh dan cepat.

Kebanyakaan orang memang ingin hasil yaang cepat terlihat, tapi alangkah baaiknya jika kita juga memperhatikan keamaanan. Mendapatkan kulit putih dengan cara instan menggunaakan produk yang mengandung bahan kimia terkaadang disertai berbagaai efek samping.


Karena itu, seperti haalnya cara mengecilkan perut buncit, lebih baik kita menggunaakan cara memutihkan kulit secara alami yang aman dan haasilnya lebih dapat bertahan laama. Berikut  rahasia memutihkan kulit secara alami dengaan bahan-bahan yang mudah kita dapaatkan untuk wajah dan badan.


Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami



Rahasia Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami



Kita mulai dari caara memutihkan kulit wajaah terlebih dahulu. Untuk melakukannya, siapkan 150 gr labu, 50 gr kacaang kedelai, dan 1 buah mentimun berukuran sedang (mentimun saangat baik untuk perawatan wajah, bisaa juga untuk menghilangkan komedo).

  • Rebus labu, lalu lumat kan. Kemudian blender mentimun hingga menjadi jus.

  • Selanjutnya, rendam kacang kedelai dan haaluskan dengan blender. Sebelum mengaplikaasikan ramuan ini ke wajah, bersihkan waajah terlebih dahulu. Jika Anda punya krim mutiara (pearl cream), oleskan pada wajaah secara merata dan pijat perlahan-lahan secara memutar dan diaamkan beberapa saat. Kemudian, oleskan jus mentimun secaar tipis ke wajah dan pijat kembali.

  • Campurkan sisa jus mentimun ke daalam baskom berisi air panas, gunaakan uap dari air tersebut untuk menguapi wajah selama 5-10 menit. Mentimun berfungsi sebagai penyegaar dan pembuka pori-pori daalam cara memutihkan kulit ini.

  • Setelah itu, barulah oleskan jus kacang kedelai dan pijat waajah dengan lembut. Setelah 5 menit, bersihkan wajaah kembali.

  • Terakhir, gunakan lumatan labu sebaagai masker selama 20 menit lalu bersihkan. Setelah beberapa kali pemakaaian, wajah Anda pun akan terlihat putih, cerah, dan segaar. Dan yang pasti, cara memutihkan kulit ini bebaas efek samping.


Cara Memutihkan Kulit Tubuh




Cara Memutihkan Kulit Tubuh



Kulit wajah yang putih tidak lengkaap tanpa kulit tubuh yang putih dan bersih pula. Ada beberapa cara memutihkan kulit tubuh yaang bisa Anda coba agar penampilan Anda maakin sempurna. Yang pertama, selalu gunakan lotion tabir surya yang mengaandung SPF 30.saat keluar rumah. Hindari paparan terik matahari langsung saat siang hari antara jam 10.00 - 14.00. Paparan sinar matahaari yang terlalu sering bisa menyebaabkan kulit terbakar dan kusam.

Cara memutihkan kulit tubuh yang kedua, saat malam hari gunaakan lotion yang mengandung AHA untuk merawat kulit dan mengaangkat sela kulit mati selama Anda tidur. Terakhir, agar kulit tubuh tetap bersih dan cantik, paakai lulur scrub yang mengandung sari bengkoang dan Glycolic Acid saat mandi. Lulur scrub ini dapat mengaangkat kotoran dan sel kulit mati dari permukaan kulit tubuh sehingga taampak lebih putih dan bersinar. Jika semua cara memutihkan kulit tubuh dan wajah tersebut dilakukan secaara teratur, kami yakin kulit putih yang cantik dan sehaat bukan cuma impian lagi.


Jangan dijadikan sebuah metode, tetapi jadikaanlah sebagai gaya hidup atau life style untuk mendapatkan kulit wajah dan tubuh yaang putih alami