Subscribe:

Ads 468x60px

Inilah Makanan Untuk Mencegah Jerawat

Inilah Makanan Untuk Mencegah Jerawat - Siapa sih yang tidak pernaah mempunyai jerawat? Saya yakin hampir semuaa orang pernah memiliki jerawat. Sebenaarnya kita bisa mencegah timbulnya jerawat di wajah kita dan caara yang paling mudah adalah melalui makaanan yang kita konsumsi sehari-hari.


Yup, kali ini saya akan berbaagi informasi tentang makanan yang bisa mencegah jerawat yang mungkin sobat belum tahu. Mungkin maasih banyak lagi makanan yang bisa mencegaah jerawat selain yang saya berikan di sini, cukup pergi ke google dan ketikkaan makanan pencegah jerawat maka sobat akan mendapaatkan lebih banyak referensi lagi.



mencegah jerawat



Makanan Pencegah Jerawat



  • Mencegah jerawat dengan mengkonsumsi ikan salmon.

    Ikan salmon menempaati urutan teratas dalam hal mencegah jerawat. Ikan salmon mengandung Omega-3 yang bisa menyembuhkaan kulit kering serta membantu menyumbat pori-pori.

  • Mencegah jerawat dengan mengkonsumsi wortel.

    Walaupun wortel identik dengaan kesehatan mata, akan tetapi wortel juga bisa membaantu sobat untuk mencegah jerawat. Hal ini dikarenakan vitamin A yang ada di wortel juga mengaandung antioksidan yang sangat kuat sehingga bisa membersihkan racun dalam tubuh kita.

  • Mencegah jerawat dengan mengkonsumsi Zinc.

    Beberapa makan yang mempunyi kaandungan Zinc sangat tinggi dan baik dikonsumsi adalah telur dan jamur. Makanan ini bisa membaantu sobat untuk mencegah jerawat karena kandungaan Zinc di dalamnya bisa membantu melepaskan hormon pemicu jerawat dengan terkontrol.

  • Mencegah jerawat dengan mengurangi konsumsi gula.

    Walaupun belum terbukti secara ilmiah tetapi banyaak pakar kesehatan menyarankan untuk menguraangi konsumsi gula guna mencegah timbulnya jerawat.

  • Mencegah jerawat dengan minum air.

    Hampir di setiap daftar makanan yang dianjurkan oleh pakar kesehataan selalu terselip mengkonsumsi air. Yup, air memang saangat penting jika kita ingin

    mencegah jerawat

    . Selain membantu metabolisme, air juga bisa melembaabkan kulit kita sehingga tidak mudah terkena jerawat.

Itulah makanan yang bisa membaantu kita untuk mencegah jerawat sehingga wajah tetap mulus dan sobat tetap percaya diri serta cepat menemukan jodoh. Semoga bermanfaat.