Subscribe:

Ads 468x60px

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kucoba.com Tempat Add Bookmark - Yoi, kali ini saya akan membaahas tentang Kucoba.com Tempat Add Bookmark terbaru bagi sobat blogger semuaa. Sebelum membahas Kucoba.com Tempat Add Bookmarkini saya akan mencoba menjelaaskan tentang apa itu bookmark dan mengaapa kita harus melakukan add bookmark, penjelasan ala newbie hehehe.



Apa yang dimaksud dengan Bookmark?



Secara harfiah, bookmark berarti penaanda, seperti penanda buku gitu. Nah yang dimaaksud bookmark atau lebih tepatnya Kucoba.com Tempat Add Bookmark ini tentu saja bukaan berarti Kucoba.com adalah penanda buku, disini maaksudnya adalah kumpulan artikel yang di submit oleh penulisnya sehingga memudaahkan pengguna internet mencari artikel yang relevan.


Kucoba.com Tempat Add Bookmark


Pentingnya Bookmark untuk SEO Off Page



Setelah membaahas tentang apa itu bookmark, selanjutnya adalah mengaapa bookmark itu penting? Bookmark sangat penting, karena dengaan mensubmit artikel kita berarti secara tidak langsung kita juga menaanam backlink di situs bookmark tersebut.




Kucoba.com Tempat Add Bookmark



Sebenarnya sudah ada beberaapa situs bookmark di Indonesia seperti infogue.com, lintas.me, atau populerkaan.com akan tetapi disini Kucoba.com datang sebagai tempat add bokkmark baru  yang bisa menjadi alternatif untuk semakin menaikkan rangking artikel sobar di SERP.



Tau kan Kucoba.com? Jika belum tau segera kesana :D berikut ini alaasan memilih Kucoba.com sebagai tempaat add bookmark


  1. Kucoba.com sebagai tempat add bookmark dikelola oleh blogger yang cukup berpengaalaman yaitu Kang Salman dan merupakan salah satu rujukaan bagi blogger pemula seperti saya ini untuk mendapatkan tips dan trik blogging terbaru.

  2. Kucoba.com memiliki jumlah pengunjung yaang tinggi setiap harinya dan itu semaakin memudahkan artikel sobat dibaaca oleh pengunjung yang datang ke Kucoba.com.

  3. Walaupun baru satu tahun, alexa rank kucoba.com sudah menembus 150.000 besaar.

  4. Tulisan atau postingan di kucoba.com 95% original atau asli.

  5. Karena keaslian tulisannya itulah kucoba.com pernaah menjadi juara 8 dalam lomba review globaladsense.

  6. Sebagai tempat add bookmark, kucoba.com juga merupaakan 500 besar situs berpengaruh di Indonesia.


Kucoba.com Tempat Add Bookmark

sangat dianjurkan sekali sebagai tempat add bookmark artikel sobat sehinggaa posisi artikel akan lebih maksimaal dan blog sobat pun juga bisa berpromosi secara tidak langsung disaana.

Jadi tunggu apa lagi? Optimalkan artikel sobat di kucoba.com tempat add bookmark terbaru.