Subscribe:

Ads 468x60px

Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertarget

Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertarget - Sudah pernaah jualan online di facebook? Siapa sih yang tidak kenaal dengan facebook saat ini? Saya yakin Anda pun pasti pernaah menggunakan facebook dan bahkaan mempunyai akun facebook lebih dari satu. Ya, saat ini facebook merupaakan jejaring sosial terbesar di dunia. Dikataakan terbesar karena pengguna facebook sendiri telah melebihi jumlah 1 Miliar. Angka yang sungguh fantastis bukan? Dan taukaah Anda, 33 Juta orang diantaaranya berasa dari Indonesia!.

Indonesia merupaakan salah satu negara dengan pengguna facebook terbanyaak di dunia. Fakta ini akhirnya menghadirkan peluaang tersendiri, khususnya bagi para pebisnis, baik offline maupun yang sudaah online. Apa yang bisa kita manfaatkan dengaan data dan fakta diatas? Tentu saja menggunaakan facebook sebagai media iklan untuk produk kita!. Nah sebelum membahaas lebih jauh tentang jasa iklan facebook ads ini, ada baiknya kita ketaahui dulu apa itu facebook ads.


Facebook Sebagai Media Iklan?



Pernahkah Anda membayaangkan menggunakan facebook sebaagai media promosi Anda? Dengaan data seperti yang telah disebutkan maka Facebook, sebagai jejaaring sosial terbesar saat ini juga menyadaari akan potensi promosi yang bisa dilakukan oleh penggunaanya dan hal ini akhirnya ditanggaapi oleh pihak facebook dengan meluncurkaan program facebook ads.

Menurut data dari facebook sendiri, program periklanaan (facebook ads) merupakaan senjata marketing yang ampuh. Hal ini tidak lepas dari fungsi facebook itu sendiri, yaitu untuk saaling berinteraksi. Dengan menggunaakan facebook ads, maka produk Anda bisa berkali-kali lipat kepopulerannya. Jika 1 orang saja membicarakaan produk Anda dan dilihat oleh 5 orang lainnya (temannya), maka apa jadinya jika produk Anda dibicaraakan oleh 10.000 orang sekaligus? Itulah kekuaatan utama facebook, yaitu mampu meraih beberaapa audience sekaligus.






Mengapa Facebook Ads?



Well, sebenaarnya kita bisa saja memaanfaatkan facebook sebagai media iklan dengaan gratis dan tanpa membaayar sepeser pun, seperti misalnya membuat fanspage, membuaat grup, atau bahkan dengan menggunakaan akun personal. Akan tetapi, hal ini tidak bisa mengoptimalkaan promosi Anda secara maksimal, ada beberaapa keunggulan yang memaang hanya dimiliki oleh facebook ads.

Apa saja keuntungan menggunaakan facebook ads? Berikut ini beberapa poin yang bisa Anda jadikan pertimbangaan untuk menggunakan iklan dengan facebook ads :

  1. Iklan Anda akaan tampil di seluruh halamaan facebook tanpa terkecuali, misalnya halaaman foto, fanpage, grup, kronologi, aplikasi, dan lain-lain. Ini berarti iklan Anda akan taampil di beranda orang lain yang baahkan Anda tidak mengenalnya!.

  2. Dengan menggunakan facebook ads, maka peluang iklan Anda dilihat oleh orang lain semakin besar. Misalnya jika si A membagikan atau menyukaai iklan Anda, maka teman si A yang tidak melihaat iklan Anda pun akan melihat aktifitas si A tersebut dan pastinya juga melihaat isi iklan Anda.

  3. Iklan yang ditampilkaan dengan program facebook ads juga dilengkapi dengaan senjata mematikan, yaitu fitur-fitur bersosial seperti membaagikan kepada teman, menyukai halaaman, memberi komentar, merekomendasikan kepada teman, dan lain-lain.

  4. Facebook ads melindungi privasi Anda sebagai pengiklan dengan tidak membaagikan informasi-informasi yang berkaaitan dengan bisnis Anda.


Selain 4 keuntungaan diatas, ada 1 kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika menggunaakan facebook ads, yaitu iklan Anda akan dilihaat oleh pengguna facebook lainnya secara tertaarget. Maksud dari tertarget disini adalah Anda bisa mengatur kepaada siapa saja iklan Anda akan ditampilkaan seperti berdasarkan

  • jenis kelamin

  • alat yang digunakan untuk mengakses facebook (mobile, dekstop, smart phone)

  • demografi (letak atau lokasi)

  • usia

  • status hubungan (menikah, single, bertunangan)

  • jenis pekerjaan

  • pendidikan

  • dan masih banyak lagi.

Menggunakan Jasa Iklan Facebook Ads



Penjelasaan tentang keuntungan menggunaakan facebook ads diatas ternyaata tidak berbanding lurus dengan kemudaahan menggunakan iklan di facebook ads. Ada beberaapa hal yang mungkin tidak semua orang bisa menggunaakan facebook ads dengan mudah seperti misalnya tidak tahu kemana harus melakukaan pembayaran, persyaraatan yang harus dipenuhi sebelum beriklan, biaya yang haarus dikeluarkan, dan lain-lain.

Selain itu, ada baanyak faktor yang juga bisa menghaambat promosi Anda dan akhirnya tidak bisa mendapaatkan hasil yang maksimaal seperti misalnya bagaimana menentukaan isi iklan yang membuaat orang tertarik, kapan waktu yang tepat untuk melakukaan promosi produk, apa saja yang bisa membuaat orang tidak suka dengan iklan Anda, istilah-istilah di facebook ads seperti campaign and bidding, menggunaakan iklan text atau bergambar, dan lain-lain.


Jika Anda tidak mau repot dan ribet memikirkan faktor-faktor diatas, maka ada baiknya jika Anda menggunaakan jasa pemasangan iklan facebook saja. Dengan menggunaakan jasa iklan facebook ads maka Anda bisa menghemat waktu dan tenaga Anda, cukup fokus pada sales karena iklan di facebook ads sangaatlah tertarget.



Jasa Iklan Facebook Ads Murah Tertaget di Fanspage-Id



Mencari jasa paasang iklan di facebook murah, ada banyak pilihaan yang bisa Anda gunakan, cukup mengetikkan kata kunci jasa iklan facebook ads murah tertarget di mesin pencaari seperti Google maka Anda akan mendapaatkan banyak sekali pilihan yang bisa Anda gunaakan.

Dalam memilih jasa iklan facebook ads, tentu saja haarga adalah hal pertaama yang harus Anda pertimbaangkan. Ada istilah "ada harga, ada kuaalitas", so disini Anda dituntut untuk cermat. Salah satu penyedia jasa paasang iklan di facebook dengan harga murah adaalah Fanspage-Id. Anda tidak perlu meragukan lagi kredibilatsnya karena Fanspage-Id sangat berpengalaaman dalam hal facebook marketing, bahkaan Anda pun bisa belajar facebook marketing disaana agar mendapaatkan hasil yang lebih maksimal.


Jika penyedia jasa iklan facebook ads murah tertarget tersebut merupaakan tempat belajar facebook marketing dan menyediaakan jasa facebook marketing secara lengkaap maka Anda sudah tidaak perlu lagi ragu akan jaminan kualitasnya kan? Anda juga bisa melaakukan konsultasi seputar facebook marketing sebelum memutuskan untuk menggunaakan jasa mereka.


Selain mendapaatkan harga murah, tim dari Fanspage-Id sebagai jasa social media maarketing akan memberikan masukaan kepada Anda misalnya tentang kapaan waktu yang tepat untuk melakukaan promosi, menggunaakan gambar atau teks yang lebih efektif untuk iklan di facebook ads, jenis audience seperti apa yang cocok dengaan produk Anda, dan lain-lain.


So, bagi Anda yang tertarik untuk menggunaakan jasa facebook ads ini silakaan klik gambar dibawah ini