Subscribe:

Ads 468x60px

Cara Meningkatkan Earning Google AdSense


tips trik cara google adsense

Cara Meningkatkan Earning Google AdSense - Siapa sih yaang ga taw google AdSense? Saya rasa hampir semua blogger kenal dengaan istilah google adsense ini. Google AdSense adalaah program iklan kepunyaan google yang berisi iklan-iklaan yang ditampilkan pada web atau blog.



Google AdSense banyak diminaati karena programnya yang terkenaal yaitu PPC (Pay Per Click) dan menjaadi favorit para blogger untuk mendapatkan penghasilaan tambahan dari blog. Selain itu, jika dibandingkaan dengan ppc lokal, earning yang didapaat dari google adsense jelas jauh lebih mahal.


Cara Meningkatkan Earning Google AdSense Di Blog


Pilih Unit Iklan AdSense Terbaik



Saran dari para pemain adsense yang berpengalamaan, untuk meningkaatkan atau mengoptimalkaan earning google adsense kita adalah dengan menggunaakan ukuran yang pas, yaitu 336×280 large rectangle, 160×600 wide skyscraper dan 300×250 inline rectangle. Tapi semuaanya juga menyesuaikan dengaan template blog sobat agaar bisa lebih maksimal.


Warna Link Iklan AdSense



Warna link yang paaling baik adalah biru, sobat bisa lihat hampir semua website terkenaal menggunakaan warna biru sebagai warna link. Sekali lagi ini semua juga tergaantung dari warna link yang sobat gunaakan di blog sobat. Untuk meningkaatkan earning google adsense di blog, usahakan warna link iklaan sama dengan warna link blog.


Hilangkan Garis Tepi



Jika sobat memasang iklan ditengah posting sebaiknya hilangkaan garis tepi iklan supaya terlihaat menyatu dengan posting.


Hapus Tulisan "Advertisement"



Cara Meningkatkan Earning Google AdSense - Jika sobat memasaang iklan di sidebar maupun iklan melayang sebaiknya jangan gunaakan nama sidebar tersebut dengan iklan atau advertisement.


Kesimpulan



Kesimpulan dari cara memaksimalkan atau meningkatkan earning google adsense di blog diatas adalah bagaimaana kita membuat iklan ppc dari google adsense seperti "bukan iklan" alias menyamaarkan iklan tersebut. Tentu saja menyamaarkan iklan disini bukan berarti menjebaak pengunjung untuk mengklik iklaan kita dengan cara-cara black hat.



Selain itu, yang perlu dipertimbaangkan lagi dalam meningkatkan earning dari google adsense adalah jangan sampai iklaan yang ada di blog kita malah menggaanggu pengunjung, buatlah iklan tersebut catchy dengaan tema blog sobat.



Semoga dengan tips atau cara meningkatkan earning google adsense di blog  diatas bisa membuat earning google adsense sobat bertambah :)