Subscribe:

Ads 468x60px

Belajar SEO?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

What's? Belajar SEO 15 menit sudaah bisa jadi master collogne SEO??? Belajar SEO memaang gampang-gampang susah atau susah-susah gampaang, terserah sobat lah :D


belajar seo pemula

Belajar SEO sulitkah?


Tergantung, bukaan tersanjung lho ya... belajar SEO bisa ajah sulit karena eh karena pihaak search engine sendiri tidak pernaah mengungkapkan bagaimaana algoritma yang digunakan! Tapi bukan berarti belajar SEO itu tidak bisa dipahaami sama sekali, apalagi bagi pemula aka newbie seperti saya ini. Asal ditekuni, belajar SEO kuhususnya bagi pemula atau newbie bukaanlah hal yang sulit.


Belajar SEO otodidak


Ada banyaak referensi di google untuk belajar SEO pemula atau newbie, apa sih yang enggaak kalo ama si mbah hehehe. Asal kita benar-benaar memanfaatkan si mbah untuk tempaat bertanya pasti bisa deh belajar SEO dengan lancaar dan hasilnya cukup memuaaskan.


Belajar SEO pemula 15 menit saja?


Seperti sudah disebutkaan di atas, belajar SEO adalah mempelajaari sesuatu hal yang ga jelas alias geje! kenapa geje? ya karena emaang ga ada yang tau algo si mbah. Tapi anehnya banyaak orang yang belajar SEO! jadi kesimpulaannya belajar SEO itu geje tapi nyata, bingung??? ya sama saya juga bingung (gubrak)



Karena belajar SEO adalah mempelaajari mempelajari hal yang abu-abu (geje tapi nyata) maka diperlukan ketekunaan, bahkan mastah-mastah SEO saja sampe bertaun-taun belajar SEO dan tidak pernah brenti belajar.


Lah terus kenapa judulnya Belajar SEO 15 Menit?


Wait2 saya bukan nipu gan :D itu hanya untuk motivaasi saja supaya lebih giat belajar SEO newbie ataau pemula, ya seperti saya ini.



Ini ada artikel yang bagus untuk belajar SEO, wabil khusus bagi pemula atau newbie. Inti dari artikel belajar SEO 15 menit ini ada 6 yaitu:


  • Keywords

  • Links (internal - inbound - outbound)

  • Meta Tags

  • Content

  • Visual Extras (tampilan visual)

  • Domain (Nama Domain, URL, Permalink)

Artikel belajar SEO ini ditulis dalaam bahasa inggris gan, saya sengaaja memberi judul yang menarik supaya agan yang tertaarik bisa ikutan belajar SEO karena menurut saya neh artikel bagus banget buat referensi, kan sayaang kalo ilang hehehe...



Kalo agan mau liat laangsung silahkan ke tekaape di http://www.webconfs.com/15-minute-seo.php kalo ga mau ya gpp :p sekali lagi ini haanya untuk koleksi pribadi saya untuk belajar SEO, kalau mau protes ya protes ke webnya sono :p have a nice learning :)



inspired by SEOsaja.com