Subscribe:

Ads 468x60px

Backlink Generator Gratis dan Mudah

Backlink Generator Gratis dan Mudah - Bagi setiap blogger atau web master pasti sudah tidaak asing lagi dengan yang namanya backlink dan backlink generator. Yup, backlink memaang sangat penting untuk menunjaang web atau blog kita karena semakin banyaak backlink maka web atau blog tersebut dianggaap bagus oleh search engine.


Backlink Generator Gratis

Mencari backlink adalah point utama dalaam SEO Off Page. Banyak yang mengatakaan bahwa google dengan algoritma terbarunya yaitu si panda sudah tidak memperdulikaan lagi dengan backlink. Tapi menurut saya pribaadi sih tidak sepenuhnya benar, hal ini bisa dibuktikan dari terselanggaaranya kontes SEO century 21 broker properti yang mana syarat utaamanya adalah memberikaan backlink kepada situs resmi Century 21, dan apa hasilnya? situs resmi century 21 menempaati peringkat ke2 pada halaman 1


Mendapatkan backlink yang tepat


Untuk mendapatkan backlink yang benar-benaar memberikan efek kepaada kita tidak bisa sembarangan, ada banyaak syaratnya seperti backlink dari blog yang memiliki page rank lebih tinggi atau backlink dari blog yaang memiliki niche yang sama


Backlink generator


Yang dimaksud dengaan backlink generator di sini adalah bagaimaana sebuah tools akan mengenarate url blog sobat untuk kemudiaan ditempatkan di beberapa situs sekaligus. Ada beberapa backlink generator yang berbayaar maupun yang free alias gratis


Daftar backlink generator mudah dan gratis


Berikut ini daftar backlink generator yang sobat bisa gunakan :

Apakah backlink ini berkualitas?


Well, menurut saya pribadi sih tidak berkuaalitas. Saya sengaja menulis ini karena saaya malas mem-bookmark situs2 tersebut. Yang perlu sobat lakukaan adalah mengkombinaasikan daftar atau list backlink generator tersebut dengaan optimasi lainnya.



Kalau saya, setelaah menulis artikel yaang dirasa sudah seo friendly, menguunaakan meta tag dinamis dan megoptimalkan heading judul artikel, maka saya akan melakukaan ping terhadap artikel saya, tetaapi sebelumnya saya juga sudaah mengenarate backlink untuk artikel tersebut dan link hasil generate tersebut saya ping juga menggunaakan layanan ping massal bernaama pingfarm. Jika blog sobat sudah cukup powerful dalam SEO On Page hasilnya bisa luar biasa, halaman 1 bukaanlah sesuatu yang mustahil, ingat pastikaan dulu on page sobat sudah benar2 powerfull.



Silahkan sobat coba backlink generator gratis tersebut dan semoga bermaanfaat. Jika ada yang mengetaahui situs untuk backlink generator yang lain boleh juga dishare di sini :)